Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Mencoba Makanan Diet Pengganti Nasi

http://mypotik.blogspot.com/2014/12/mencoba-makanan-diet-pengganti-nasi.html
 Setelah membaca artikel tentang Cara diet alami yang baik di blog mypotik ini maka untuk melengkapi artikel tersebut maka mencoba Makanan Diet Pengganti Nasi juga mungkin bisa anda coba untuk menurunkan berat badan


Dibawah ini ada beberapa makanan diet pengganti nasi yang bisa anda konsumsi saat melakukan program diet. seperti :

Jagung termasuk sumber karbohidrat yang bisa memenuhi keperluan tubuh, disamping bisa mencukupi asupan karbohidrat yang diperlukan oleh tubuh, jagung juga mempunyai kandungan tinggi antioksidan. selain itu, jagung memberi pasokan Vit. B, serat, mineral, dan juga pigmen atau warna pada jagung bisa melindungi situasi kesehatan mata serta jadi pelindung pada paru-paru anda. Saat memilih jagung untuk dikonsumsi sebagai makanan diet pengganti nasi, ada baiknya jika anda memastikan bahwa jagung tersebut tidak terkontaminasi bahan layaknya pestisida atau anda bisa menentukan jagung organik sebagai bahan makanan diet yang bisa dikonsumsi. Jagung ini bisa dicampurkan ke didalam sup ataupun di sajikan sebagai salad disaat sarapan. 


http://mypotik.blogspot.com/2014/12/mencoba-makanan-diet-pengganti-nasi.html


Kentang bisa anda pilih sebagai makanan diet pengganti nasi saat menjalani program diet. Nutrisi yang ada pada kentang ini mempunyai kebaikan untuk tubuh disamping untuk memenuhi keperluan asupan karbohidrat. Disamping itu kentang juga memiliki kandungan Vit. C, B, zat besi, kalsium, kalium juga serat pastinya bisa melindungi kesehatan kita dan dapat mencukupi keperluan untuk mendapatkan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan pati resisten yang ada pada kentang juga dapat membakar lemak yang ada pada tubuh. 


Pasta 
Untuk warga indonesia makanan diet pengganti nasi ini pastinya jarang dikonsumsi dikarenakan memanglah tidak familiar. Tetapi pasta juga bisa dikonsumsi untuk memenuhi keperluan untuk mendapatkan karbohidrat yang dibutuhkan oleh tubuh. Tingginya asam folat serta kandungan lemak yang rendah bisa memberikan manfaat yang cuku besar untuk menurunkan berat badan kita.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencoba Makanan Diet Pengganti Nasi"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner