Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

MAKANAN DIET SEHAT ALAMI

Melengkapi artikel mypotik sebelumnya tentang MAKANAN DIET PENGGANTI NASI maka dibawah ini juga ada beberapa menu makanan diet sehat alami yang bisa anda konsumsi yang bisa juga anda jadikan makanan diet pengganti nasi.



http://mypotik.blogspot.com/2014/12/makanan-diet-sehat-alami.html



Memberikan bit kedalam daftar menu makanan diet anda merupakan pilihan yang sangat sehat. Sayuran ini sekecil ruby, sayuran akar yang mempunyai dua nutrisi mutlak yang dapat dengan mudah menurunkan kandungan homosistein darah, folat serta betaine. Homosistein ​adalah penyebab rusaknya arteri, dan untuk selanjutnya akan mengakibatkan penyakit jantung. Dengan menyertakan bit didalam makanan anda, maka anda mengurangi kemungkinan serta mengangkat isu-isu tersebut. Tikus laboratorium sudah dapat dibuktikan mempunyai kekuatan untuk melawan kanker bila mereka mengkonsumsi bit secara teratur. Terlebih lagi bila bit di makan dalam kondisi mentah, maka akan memberikan manfaat gizi yang sangat besar. Coba robek serta asinkan didalam minyak zaitun serta jus lemon lantas campur dengan salad. 




Biasanya kita cuma mengkonsumsi kayu manis sesudah dipakai pada gulungan lezat makanan yang disiram gula. Namun rempah-rempah ini bukan sekedar lezat, tapi juga dapat menolong untuk mengurangi gula darah serta bahaya masalah jantung. Menurut USDA, seseorang yang mengkonsumsi 2 gram kayu manis secara teratur dan terus menerus maka dapat menurunkan kolesterol serta kandungan gula darah dalam tubuh. Kayu manis memiliki kandungan polimer methylhydroxychalcone yang dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Anda bisa menaburkan kayu manis pada sereal, oatmeal atau kopi sebagai menu makanan diet sehat alami. 




Goji berry sudah dipakai oleh orang-orang tibet dalam kurun waktu yang cukup lama. Sebuah penelitian membuktikan bahwa buah berry mempunyai kandungan antioksidan tambahan didalamnya dibanding dengan sebagian buah-buahan yang lain. Penelitian medis juga sudah menunjukkan bahwa alat bantu berry dapat mengurangi produksi insulin, yang disebut risiko serius untuk pasien diabetes. Tambahkan buah sehat ini kedalam program diet sehat alami anda dengan mengkonsumsi-nya pada waktu sarapan.




Menu makanan yang satu ini sudah cukup popular di negara eropa serta asia, nutrisi utama yang dapat membantu mengurangi bahaya perkembangan kanker. Sayuran ini dapat melawan radikal bebas sesaat produksi upping membatasi rusaknya enzim. Cobalah makanan diet sehat alami ini dengan menaruhnya di burger atau sandwich anda. Sebagai jalan lain, anda dapat menambahkan apel serta wortel sebagai salad
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MAKANAN DIET SEHAT ALAMI"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner