Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

TIPS MENGATASI SERING NYERI DILEHER


Terserang nyeri leher yang hebat? Siapa yang bisa tahan! Ya, nyeri yang satu ini kerap menjadi keluhan bagi mereka yang terlalu memfokuskan pikiran pada pekerjaan maupun persoalan dalam kehidupan sehari-hari. Bagi banyak penelitian, faktor stres lah yang menjadi salah satu penyebab. Berikut adalah terapi instant untuk halau nyeri pada leher.

Saat bekerja atau sedang mengemudi, sering-seringlah untuk beristirahat. Cobalah untuk menjaga kepala Anda sejajar dengan tulang belakang. Dengan begitu akan membuat Anda rileks.

Jangan duduk di posisi yang sama terlalu lama. Bangunlah dan berjalan-jalan untuk meregangkan otot Anda. Tarik tulang belikat Anda bersama-sama untuk menjaga Anda dari leher kaku.

Ketika bekerja di depan komputer pastikan bahwa monitor berada sejajar dengan pendangan mata. Atur ketinggian kursi sehingga membuat posisi lutut berada sedikit di bawah pinggul. 
Meski sedang sibuk, jangan menjulurkan leher ke samping untuk menahan telepon antara telinga dan bahu
.
Tidurlah dengan posisi telentang. Usahakan pemilihan bantal yang nyaman dan tidak terlampau tinggi.

Sumber : Media Indonesia
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MENGATASI SERING NYERI DILEHER"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner