Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Cara Latihan Untuk Mengecilkan Lengan Wanita

Bentuk lengan yang bergelambir memaksa wanita mencari berbagai cara mengecilkan lengan secara alami dan cepat. Memang mungkin memiliki lengan yang bergelambir itu membuat anda tidak percaya diri saat harus mengenakan baju atau kaos yang seksi. Namun tenang saja, ada beberapa olahraga yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan lengan secara alami dan cepat yang bisa anda lakukan sendiri. Tentunya ini sangat efektif sekali dan tanpa efek samping yang berbahaya bagi tubuh anda. Beberapa olahraga tersebut diantaranya yakni seperti Triceps Push-Up, Weighted Punch, Dips, Theraband Squat dan juga Alternating Curls. Walaupun namanya susah untuk diucapka tapi saya yakni bahwa anda semuaa] bisa melakukan olahraga tersebut. Karena olahraga tersebut terbilang cukup mudah dan simple.

Walaupun memakai cara olahraga untuk mengecilkan lengan anda, anda tidak perlu kawatir akan berotot seperti binaragawan. Karena kadar hormon testosteron (hormon yang berperan didalam pembentukan otot) pada wanita terbilang rendah dan tidak setinggi pria. Oleh sebab itu, wanita akan jauh lebih sulit untuk membentuk otot yang besar ketimbang pria yang mempunyai kadar hormon testosteron tinggi. Nah lalu seperti apakah olahraga yang sudah saya sebutkan diatas. Berikut ini blog ini akan memberikan cara kerja yang lebih detail untuk melakukan olahraga mengecilkan lengan tangan anda.

Berikut adalah Tips Mengecilkan Lengan Pada Wanita:

TIPS DAN CARA MENGECILKAN LENGAN

Cara Mengecilkan Lengan Wanita

Berikut ini ada 5 cara mengecilkan lengan tangan secara alami yaki dengan olahraga.
1. Triceps Push-Up
Triceps Push-Up
Perlu anda ketahui, triceps push-up tersebut berbeda dengan push-up seperti biasanya. Bedanya yakni dimana posisi kedua tangan anda lebih dekat dan siku bergerak tetap dalam posisi dekat dengan pinggang anda, yaitu siku ditekuk kearah dalam tubuh. Anda bisa merasakan otot yang bekerja adalah otot lengan atas bagian dalam (tricep: sisi yang lebih dekat dengan tubuh).

Cara Melakukan Triceps Push-Up.
  1. Posisikan badan anda seperti gambar diatas, dengan bertumpu pada telapak tangan dan lutut Anda.
  2. Kemudian turunkan tubuh anda secara perlahan dengan cara menekuk siku kearah dalam tubuh, dan bukan ke sisi samping luar.
  3. Tegakkan kembali siku anda, dan ulangi gerakan.

2. Weighted Punch
Weighted Punch
Cara melakukan Weighted Punch.
  1. Ada dua posisi untuk melakukan olah raga ini (seperti pada gambar). Yakni duduk dan berdiri. Anda bisa memilih salah satu saja. Apabila anda lebih nyaman posisi duduk, anda bisa memilihnya, namun usahakan punggung tetap tegak. Namun untuk olahraga ini posisi berdiri lebih baik untuk memastikan punggung yang baik untuk gerakan ini. Berikut caranya.
  2. Gerakkan tangan kanan anda keatas setinggi mungkin.
  3. Tarik kembali tangan kanan keposisi awal, dan pada saat bersamaan gerakkan tangan kiri anda keatas setinggi mungkin.
  4. Lakukan gerakan ini selama 60 detik, dan percepat gerakan secara bertahap.

3. Dips
Dips
Cara melakukan Dips.
  1. Posisikan tubuh anda didekat kursi atau benda lainnya (seperti pada gambar), gunakan kedua tangan anda untuk menahan beban tubuh dengan bersandar pada kursi atau benda lainnya yang anda gunakan.
  2. Secara perlahan lekukan siku anda sampai sekitar kurang lebih 90 derajat sambil menurunkan tubuh.
  3. Kemudian secar perlahan luruskan kembali tangan anda keposisi awal. Jagalah agar punggung tetap lurus dan berat badan anda seimbang antara tangan dan kaki.

4. Theraband Squat
Theraband Squat
Cara melakukan Theraband Squat.
  1. Ambil theraband dan letakkan dilantai. Kemudian injak tepat disisi tengah theraband tersebut dan pegang kedua sisi unjung theraband tersebut dengan kedua tangan anda (seperti pada gambar).
  2. Ambil nafas. Tekuk kedua lutut Anda sampai paha sejajar dengan lantai (paha dan betis membentuk sudut 90 derajat), dan tahan posisi tangan (sama seperti pada gambar).
  3. Luruskan kembali kaki anda sambil buang nafas dan tetap menjaga posisi tangan.

5. Alternating Curls

Alternating Curls
Cara melakukan Alternating Curls.
  1. Posisikan tubuh anda seperti pada gambar diatas.
  2. Kemudian untuk melakukan lengkungan (curls), tekuk siku salah satu tangan anda, lalu secara perlahan angkat kepala tangan setinggi bahu. Luruskan kembali tangan tersebut secara perlahan dan posisikan kembali ke sisi samping tubuh.
  3. Lakukan gerakan seperti itu untuk tangan sisi lainnya secara bergantian.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Latihan Untuk Mengecilkan Lengan Wanita"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner