Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Makanan Yang Sehat Untuk Jantung

Makanan Yang Sehat Untuk Jantung
Jantung berfungsi menghantarkan oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh. Agar berdetak maksimal, manjakan dengan makanan ini :

Bawang Putih, akan membantu menormalkan gula darah dan gula kolesterol. Selain itu, bawang putih mampu mengurangi berbagai resiko yang berhubungan dengan penyakit kardiovaskular.


Zaitun, buah ini kaya asam lemak tak jenuh tunggal yang baik bagi jantung. Juga kaya vitamin E dan antioksidan yang membantu kesehatan pembuluh darah. Banyak penelitian terkini yang menunjukkan bahwa pola diet yang kaya zaitun dan minyak zaitun ekstra virgin (seperti diet Mediterania), bisa melindungi tubuh dari kanker dan penyakit jantung koroner.

Almond, buah ini dapat mengurangi resiko penyakit jantung koroner dan tidak menambah berat badan. Satu genggam penuh almond (28 gr) sehari menurunkan kadar kolesterol jahat LDL hingga 4,4%. Semakin banyak almong=d yang anda makan maka kadar kolesterol anda semakin sehat.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Yang Sehat Untuk Jantung"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner