Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Pasangan Selebritas Penyayang Bumi

Pasangan Selebritas Penyayang Bumi
Hari Bumi, 22 April lalu, banyak orang yang telah memberikan kontribusi untuk lebih menghargai dan memedulikan bumi ini, entah itu sekadar mematikan lampu, menanam pohon, atau berjalan ketimbang naik kendaraan, tak terkecuali para selebritas. Berikut beberapa pasangan selebritas dunia yang tidak hanya berkomitmen dalam sebuah hubungan, tapi juga dalam menjaga bumi ini. 

1. Bar Refaeli dan Leonardo DiCaprio 
DiCaprio adalah salah satu selebritas paling vokal dalam membahas isu-isu lingkungan. Begitu juga dengan sang pacar, Refaeli. Pada 2008, bintang film Titanic ini membeli kondominium di Riverhouse, New York yang ramah lingkungan. Dia juga membeli kendaraan hibrida. Tindakannya itu mengilhami selebritas lainnya untuk lebih memedulikan lingkungan. DiCaprio pun mendirikan Leonardo DiCaprio Foundation untuk mengampanyekan perilaku ramah lingkungan. Selain itu, juga menciptakan sebuah dokumenter tentang krisis lingkungan global yang disebut The 11th Hour. Sementara itu, Rafaeli adalah seorang aktivis dalam mempromosikan sumber energi alternatif. 

2. Miranda Kerr dan Orlando Bloom 
Model Victoria's Secret ini menjalani perawatan kulit organik yang disebut Kora ia pun menjadi duta global Earth Hour untuk 2011, dan pernah berpose telanjang untuk Rolling Stone's Green Issue yang bertujuan meningkatkan kesadaran lingkungan. Bloom, suami Kerr, membangun sebuah rumah ramah lingkungan di London dan ia pun diangkat menjadi UNICEF Goodwill Ambassador pada 2009. 

3. Jessica Alba dan Cash Warren 
Pada 2008, pasangan ini membeli sebuah rumah ramah lingkungan di Los Angeles untuk membesarkan putri mereka, Honor Marie. Pasangan itu juga menerapkan hidup ramah lingkungan. Dalam sebuah wawancara dengan InStyle, Alba berkata, "Aku ingin melihat bumi yang bersih untuk anakku." 

4. Rachel Bilson dan Hayden Christensen 
Pasangan ini mungkin cukup tertutup tentang hubungan asmara mereka, tapi Bilson dan Christensen suka membicarakan kampanye daur ulang jins Aeropostale’s Teens for Jeans. Selain mendorong orang untuk menyumbangkan jins mereka, Bilson juga menggunakan tas belanja yang bisa dipakai ulang, mengendarai Toyota Prius hibrida, dan mengenakan kain yang terbuat dari katun organik. Di sisi lain, Christensen memiliki sebuah pertanian organik di Kanada. 

5. Angelina Jolie dan Brad Pitt 
Kedua telah mendapat banyak pujian atas semua aktivitas amal dan partisipasi dalam dan organisasi yang didirikan pada 2006, yakni Yayasan Jolie-Pitt yang membantu penanganan krisis kemanusiaan di seluruh dunia. Pasangan ini juga dikenal kerap menciptakan komunitas ramah lingkungan. Tak lama setelah Pitt mendapat izin untuk menjalankan proyeknya, Make It Right NOLA, yang berfokus pada pembangunan rumah hijau terjangkau di New Orleans, ia lalu menawarkan diri untuk menjadi seorang desainer linkungan sebuah hotel mewah di Dubai.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Selebritas Penyayang Bumi"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner