Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Multi Manfaat Kayu Manis dan Madu untuk Kesehatan Tubuh Manusia


Perpaduan kayu manis dan madu ternyata dapat menyembuhkan banyak penyakit. untungnya bagi kita, keduanya bisa didapat dengan mudah dimana-mana dan tanpa efek samping. para ilmuwan modern saat ini juga telah setuju akan khasiat kayu manis dan madu yang menakjubkan dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Para ilmuwan hari ini menyatakan bahwa walaupun madu itu manis, tapi jika dikonsumsi dengan dosis yang tepat, tidak akan membahayakan penderita diabetes. weekly world news, sebuah majalah di kanada, edisi 17 januari 1995, memberikan list berikut akan khasiat kayu manis dan madu, dari hasil temuan para ilmuwan barat.

1. Penyakit Jantung

Oleskan madu dan bubuk kayu manis pada roti anda, sebagai pengganti selai atau jelly, dan konsumsilah tiap sarapan. ini bermanfaat dalam mengurangi kadar kolesterol dalam arteri dan menyelamatkan pasien dari sakit jantung. bagi mereka yang pernah mengalami serangan jantung sebelumnya, tapi jika punya kebiasaan ini, akan membantu mereka untuk tidak mengalami serangan jantung berikutnya. penggunaan secara teratur resep sarapan ini membantu meringankan sesak nafas dan memperkuat jantung. Di amerika dan kanada, banyak perawat rumah telah sukses merawat para pasien dengan resep ini dan mendapati bahwa seiring bertambahnya usia, arteri dan pembuluh darah kehilangan fleksibilitasnya dan mulai tersumbat, tapi kayu manis dan madu memperbaiki arteri dan pembuluh darah.

1. Arthritis

Pasien arthritis bisa mengkonsumsi setiap hari, pagi dan malam, secangkir air hangat yang dicampur dengan dua sendok makan madu dan satu sendok makan bubuk kayu manis. jika resep ini dikonsumsi secara teratur, bahkan arthritis kronis pun bisa sembuh. dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh copenhagen university, ditemukan bahwa ketika para dokter merawat pasien mereka dengan paduan satu sendok makan madu dan setengah sendok teh bubuk kayu manis sebelum sarapan, ternyata seminggu kemudian, dari 200 pasien, 73 diantaranya sembuh total dari rasa sakit arthritis, dan dalam sebulan kebanyakan dari pasien yang tidak bisa berjalan atau bergerak karena arthritis, kemudian mulai bisa berjalan tanpa rasa sakit lagi.

1. Infeksi kandung kemih

Minumlah segelas air hangat yang dicampur dengan dua sendok makan bubuk kayu manis dan satu sendok teh madu. larutan ini membunuh kuman-kuman dalam kantung kemih.

4. Demam

Pasien yang menderita demam biasa atau tinggi bisa mengkonsumsi segelas air hangat yang dicampur dengan satu sendok makan madu dengan ¼ sendok makan bubuk kayu manis tiga kali sehari. jika dilakukan dengan teratur, akan menyembuhkan demam, batuk kronis dan melegakan sinus.

1. Sakit Perut

Madu dicampur dengan bubuk kayu manis dapat menyembuhkan sakit perut dan juga mengatasi luka pada perut (saluran pencernaan).

1. Perut Kembung

Berdasarkan penelitian di india dan jepang, ditemukan bahwa madu yang dicampur dengan bubuk kayu manis dapat meredakan perut kembung.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Multi Manfaat Kayu Manis dan Madu untuk Kesehatan Tubuh Manusia"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner