Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

BRA YANG IDEAL UNTUK DIPAKAI SAAT OLAHRAGA


Ilmuwan yang mempelajari bio-mekanik payudara mengembangkan bra yang ideal untuk olahraga. Wanita berpayudara besar merupakan yang terburuk menurut studi ilmuwan.

Bra yang mendukung wanita berpayudara besar hingga saat ini belum ada. Sementara perusahaan ini berinvestasi pada teknologi sepatu dan tekstil, inovasi konstruksi bra telah menjadi pertimbangan sejak lama.

Sejak lima tahun lalu, bra olahraga menjadi perhatian sains. “Bra olahraga sangat penting sekali karena selama ini rancangan bra olahraga jauh terbelakang dibanding lainya,” kata Jenny White, kandidat Ph.D University of Potsmouth Inggris yang juga memimpin studi bi-omekanik ini.

“Bra olahraga untuk wanita sama pentingnya dengan sepatu dan kaos kaki, jika kita ingin menyemangati lebih banyak wanita untuk berolahraga maka hal inilah yang dibutuhkan.”

Jika wanita merasa tidak nyaman atau malu karena goyangan berlebihan maka mereka tidak akan pergi ke gym, katanya.

Dalam studi White dan sejawatnya menemukan semakin baik dukungan bra maka semakin kurang tekanan yang ditimbulkan.

“Dalam kondisi tanpa bra, tenaga yang dibutuhkan lebih banyak pada kaki,” katanya.

“Dukungan bra lain akan mempengaruhi cara kita lari.”

White juga mengatakan bahwa penelitian ini menunjukkan bahwa saat wanita lari, payudara mereka tidak hanya bergerak ke atas dan bawah namun depan dan belakang juga.
inilah.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BRA YANG IDEAL UNTUK DIPAKAI SAAT OLAHRAGA"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner