Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

Sofa, Lokasi Ngeseks Paling Berbahaya

Hasil studi melaporkan, satu dari tiga orang dewasa mengalami kesakitan saat berhubungan seks. Dan rupanya, sofa jadi tempat paling berbahaya bagi pasangan untuk bercinta.

Menurut studi yang dilansir Daily Telegraph, hampir sepertiga dari populasi orang dewasa telah mengalami cedera selama berhubungan seks. Dari orang-orang yang mengalami cedera tersebut, 40 persen di antaranya menegaskan, merasakan sakit pagi hari usai bercinta di malam hari, 5 persennya bahkan terpaksa harus ijin tidak masuk kantor, dan 2 persennya mengalami patah tulang.

Lantas, cedera apa yang paling umum terjadi? Otot ketarik (muscle strain), diikuti cedera punggung, dan leher tegang. Cedera lainnya, termasuk memar bahu, lutut bengkok, pergelangan tangan dan pergelangan kaki terkilir, jari tangan terkilir hingga bengkok jauh ke belakang.

Lebih lanjut menurut survei yang dilakukan terhadap warga Inggris ini, lokasi ngeseks paling berbahaya adalah sofa. Survei juga menyebut lokasi tidak aman lainnya, termasuk tangga, mobil, kamar mandi, meja dapur, dan taman.

Seorang juru bicara dari situs yang menghelat jajak pendapat tersebut mengatakan bahwa "seks adalah bisnis yang berisiko" dengan temuan-temuannya yang begitu mengejutkan.

"Ada banyak bahaya di dalam dan sekitar rumah, yang dapat menimbulkan cedera parah jika pasangan tidak berhati-hati," kata sang juru bicara.

"Kami terheran-heran saat mengetahui bahkan kamar tidur dapat menjadi lokasi berbahaya bagi sejumlah orang. Kami sarankan membuang setiap benda berbahaya sebelum Anda berencana untuk mulai bercinta dan berhati-hati saat melakukannya,” tambahnya.

Dan, benda-benda berbahaya yang terdaftar dalam survei tersebut, meliputi gelas wine, vas, bingkai ranjang, dan meja rias.


Sumber: Okezone

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sofa, Lokasi Ngeseks Paling Berbahaya"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner