Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

JIKA GAIRAH SEKS WANITA MENURUN, SAATNYA PRIA HARUS AGRESIF

Bila membicarakan tentang gairah seksual, kaum pria menganggap bahwa hubungan seksual lebih menjurus kepada kebutuhan fisik semata, hal ini yang menyebabkan pria lebih mudah terangsang.

Berbeda dengan wanita yang menganggap bahwa hubungan seksual adalah momen mencurahkan rasa cinta dan sayang kepada pasangan, itu dikarenakan kaum wanita perasaannya lebih halus daripada pria.

Pada umumnya, gairah seksual pada wanita yang berusia diatas 30 tahun tidak bisa diharapkan terus membara, adakalanya meredup seiring dengan bertambahnya usia.

Apalagi bagi wanita dengan tugas ganda, pagi hari harus mengurus anak dan suaminya sebelum berangkat bekerja, seusai pulang bekerja biasanya dia harus menidurkan anaknya terlebih dahulu. Kondisi seperti ini yang membuat wanita kehabisan energi sehingga malas melakukan hubungan seksual.

Apapun yang menjadi faktor penyebab turunnya gairah seksual, kuncinya adalah kesabaran.

Untuk membangkitkan gairah seksual yang sudah menurun, hal yang harus dilakukan oleh pria adalah mencari tahu dalam kondisi yang bagaimana wanita mau melakukan hubungan seksual.

Jadi intinya, jika gairah seksual mulai menurun jangan dibiarkan terus menerus, karena dapat menjadi bom waktu yang suatu saat dapat meledak.

Mengantisipasinya dengan cara membicarakan kendala yang dirasakan lalu bicaralah dari hati ke hati, karena hubungan yang indah tidak akan berjalan dengan baik kalau salah satunya pasif. (Aya/Berbagai sumber)


Sumber: Berita8 dotcom

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JIKA GAIRAH SEKS WANITA MENURUN, SAATNYA PRIA HARUS AGRESIF"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner