Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

BEBERAPA TIPS YANG BERGUNA UNTUK KESEHARIAN KITA

Bawang Merah untuk perut kembung
Setiap orang pasti mengalami perut kembung. Jika Anda mengalami perut kembung, jangan khawatir, atasi dengan tips berikut ini :
Ambil bawang merah sekitar 3 butir, parut, campur dengan sedikit minyak goring/minyak kayu putih, tempelkan di pusar, agar tidak bertebaran dapat ditempeli dengan perban. Mudah-mudahan dalam beberapa saat perut Anda tidak akan kembung lagi.


Cara membedakan Madu asli dengan Madu Tiruan
Jika Anda ingin membeli madu, hati-hati jangan sampai tertipu mendapatkan madu tiruan. Untuk mengetahui madu asli atau tiruan, dapat dilakukan dengan cara sederhana berikut ini: Teteskan madu tersebut ke atas Koran, jika setelah ditetesi ternyata lapisan bawah Koran tersebut tidak basah, berarti madu tersebut asli. Sebaliknya jika lapisan Koran tersebut basah, berarti madu tersebut tidak asli.

Cengkeh dapat digunakan untuk mengatasi sakit gigi
Apabila Anda menderita sakit gigi yang tidak tertahankan, sedangkan waktunya tidak tepat untuk berobat ke dokter gigi, untuk sementara dapat Anda atasi dengan resep berikut ini: Ambil 10 butir cengkeh dan sedikit garam, tumbuk sampai halus, ambil kapas yang sebelumnya sudah ditetesi dengan sedikit minyak goring dan beri ramuan tadi, kemudian letakkan kapas tadi pada gigi yang sakit dan biarkan beberapa lama. Mudah-mudahan rasa sakit akan segera hilang.

Alkohol untuk mengatasi jerawat
Jerawat memang membuat wajah menjadi kurang menarik. Bahkan membuat orang kurang percaya diri. Agar jerawat cepat sembuh, atasi dengan cara berikut ini: Basahi kapas dengan alcohol 70%. Tempelkan tepat pada jerawat atau daerah yang terasa akan muncul jerawat. Lakukan hal itu sesering mungkin. Dalam waktu yang singkat jerawat akan hilang.

Nyaman Mengupas Bawang Merah
Mengupas bawang merah dalam jumlah banyak membuat mata pedih. Agar Anda merasa nyaman saat mengupas bawang merah, lakukan cara berikut: Ambil air secukupnya , tambah 1 sendok garam, aduk rata, masukkan bawang merah yang akan dikupas , biarkan sekitar 30 menit, angkat dan tiriskan. Mata Anda tidak akan perih meskipun mengupas bawang merah dalam jumlah banyak.

Menjadikan Rebusan Jagung Manis dan Lezat
Jagung manis yang kita masak tak selamanya manis, agar jagung menjadi manis ambil sejumlah air, berikan perasan dua buah jeruk nipis, panaskan sampai mendidih, masukkan jagung dan tambahkan sedikit gula pasir lalu rebus sampai matang. Hasilnya jagung rebusan akan terasa manis dan sangat lezat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BEBERAPA TIPS YANG BERGUNA UNTUK KESEHARIAN KITA"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner