Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

PENYAKIT NYERI ATAU SAKIT KEPALA JIKA GAIRAH SEX MENINGKAT

Deskripsi
Aktivitas seksual--khususnya orgasme--dapat memicu sakit kepala. Ada sebagian dari penderita bahkan akan merasa nyeri di kepala dan leher yang terjadi saat gairah seksual mereka meningkat. Yang lebih parah ada penderita yang tiba-tiba merasa sakit kepala sebelum atau selama orgasme.

Probabilitasnya, 1 di antara 100 orang dapat terserang penyakit ini. Perlu diketahui, laki-laki lebih berpotensi mengalami penyakit ini. Meski nampaknya sepele, penyakit ini menjadi tanda penyakit yang lebih serius yakni masalah pembuluh darah di otak.

Penyebabnya kemungkinan berkaitan dengan respons terhadap meningkatnya tekanan darah akibat gairah seksual yang menyebabkan pembuluh darah otak melebar.

Gejala
Jenis yang paling umum tidak memberikan gejala dan terjadi dalam beberapa detik setelah orgasme. Jenis yang lain, sakit kepala ikut memuncak bersamaan dengan gairah seksual yang meningkat.

Perawatan
Dalam banyak kasus, sakit kepala seksual muncul sekali dan tidak kambuh lagi. Sakit kepala itu muncul dan berakhir sangat cepat. Perawatan terbaik adalah dengan menunda aktivitas seksual sampai benar-benar rasa sakit kepala itu hilang.

Sumber: medlineplus
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENYAKIT NYERI ATAU SAKIT KEPALA JIKA GAIRAH SEX MENINGKAT"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner